oleh

Amien Rais Sebut Ada Dajjal di Pilpres 2019

-politik-33 Dilihat

Indonesiabangsaku, Jakarta Pernyataan politikus kawakan Partai Amanat Nasional Amien Rais kembali jadi sorotan.

Pernyataan Amien Rais yang jadi sorotan itu disampaikan di rumah Komisaris Jenderal (Purn) Noegroho Djajoesman di Jalan Bangka IX, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin. “Yang kita hadapi, bukan rezim yang sekarang berkuasa ini. Kalau ini relatif mudah tapi belakang ini ada dajjal ekonomi, dajjal politik, dajjal militer, dajjal intelijen,” kata Amien Rais

Adalah politikus Ruhut Sitompul yang kembali menyoroti sepak terjang Amien Rais. Ruhut Sitompul menyebutnya kumat.

“Kumat lagi nie ye, “Amien Rais ada dajjal politik di belakang Jokowi,” kata Ruhut Sitompul melalui akun Twitternya.

Menurut Ruhut Sitompul sebagian tokoh politik belakangan ini kerab menyampaikan pernyataan yang disebutnya sebagai nafsu besar tenaga kurang.

“Beberapa tokoh politik akhir-akhir ini menjelang pilpres dan pileg pernyataan politiknya menunjukkan nafsu besar tenaga kurang. #2019 sudah biar Pak Jokowi lagi. Merdeka,” kata Ruhut Sitompul.

Di acara deklarasi relawan nasional pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais juga menyebut dajjal-dajjal tersebut mengintai negeri Indonesia untuk dicaplok.

Amien Rais yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional juga membuat pernyataan tentang dajjal ketika berbicara dalam silaturahim dan halal bi halal Idul Fitri 1439 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah di kantor Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Rabu, 4 Juli 2018.

Menurut pandangannya pemerintahan buruk yang berkuasa di negeri ini dikendalikan dajjal. Itu sebabnya, dia mengajak kalangan yang sependapat dengannua untuk menumbangkan dajjal tersebut. “Sekali lagi saya katakan yang kita hadapi, bukan Pak ini, Pak itu, bukan. Yang di belakangnya ini ada Dajjal ekonomi, Dajjal intelijen, finansial, dan lain-lain. Itu yang menyebabkan (pemimpin) kelihatan gagah,” ujar Amien Rais

Kala itu, pernyataan Amien Rais menjadi perbincangan hangat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.