Asosiasi Bupati Lapago Siapkan Pesta Rakyat Sambut Pj Gubernur Papua Pegunungan

Papua52 Dilihat

Asosiasi Bupati Lapago menyiapkan pesta rakyat untuk menyambut Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Ketua Asosiasi Bupati Lapago Didimus Yahuli menjelaskan, pesta rakyat berupa bakar batu ini digelar sebagai ucapan syukur kepada Tuhan. Dalam pesta ini, Pemerintah Kabupaten menggelontorkan dana sebesar Rp500 juta. “Ini acara penting sekali dan ucap syukur kepada Tuhan, karena ini satu rumah besar provinsi ini yang dimiliki oleh masyarakat Papua Pegunungan untuk massa depan anak cucu kita. Sehingga besok kita akan bakar batu besar,” ucap Didimus, Senin 21 November 2022.

Ajak Seluruh Elemen Menata Masa Depan Bersama
Prosesi bakar batu di Papua. Didimus yang juga menjabat Bupati Yahukimo ini mengajak seluruh elemen masyarakat menyambut kedatangan Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo di Wamena. “Kita tidak ada perbedaan kelompok tolak atau terima, namun kita semua ini masyarakat Provinsi Papua Pegunungan untuk bersama menata massa depan kita semua,” tuturnya.

Penjabat Sekretaris Daerah Papua Pegunungan, Samuel Tumbo turut mengucap syukur atas semua rencana Tuhan, sehingga rangkaian acara berjalan dengan baik termasuk persiapan penyambutan Pj Gubernur. “Saya mengajak, mari kita semua mendukung dan membantu Bapak Pj Gubernur Papua Pegunungan dalam melaksanakan tugas ke depanya,” ajak Samuel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *