oleh

Boaz Solossa: Tunjukkan Kita Tuan Rumah yang Baik

Indonesiabangsaku, Jakarta – Duta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Boaz Solossa berharap penyelenggaraan PON XX Papua 2021 berjalan sukses. Pesepakbola nasional itu mengatakan akan turut serta menyukseskan pesta olahraga Indonesia tersebut.

“Buat saya pribadi, saya sangat berharap PON XX Papua berjalan sukses. Kita (Papua) sebagai tuan rumah akan menunjukkan bahwa kita merupakan tuan rumah yang baik,” kata Boaz dalam acara bertajuk “Dukung Kontingenmu di Pon XX Papua” di akun Youtube FMB9ID_IKP.

Legenda Persipura Jayapura itu enjeaskan bahwa Papua akan menjadi tempat yang bisa dikenang oleh para atlet yang bertanding. Mewakili masyarakat Papua, Boaz mempunyai misi memberikan yang terbaik bagi para atlet dari kontingen seluruh Indonesia yang datang ke Papua.

“Semua upaya yang dilakukan oleh pemerintah (Papua) bisa menjadi kenangan manis bagi kontingen atlet yang bertanding. Bahwa, kita sebagai tuan rumah kita akan memberikan yang terbaik,” kata Boaz.

BACA JUGA : PON XX Papua harus sukses, tak boleh ditunda

“Mereka (kontingen atlet) akan dijamin merasa nyaman, merasa santai dan jangan mereka berpikiran takut untuk datang ke Papua. Yang terpenting, para kontingen akan pulang dengan kesan yang baik,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Papua merupakan provinsi yang terpilih sebagai tuan rumah PON XX. Sayangnya, penyelenggaraan sempat tertunda selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *