oleh

Ekonomi Bangkit, Buruh Sejahtera

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional yang diperingati pada 1 Mei 2021. Ia pun menyampaikan apresiasi kepada para pekerja dan buruh di Tanah Air.

Airlangga mengatakan, para pekerja Indonesia merupakan elemen yang sangat penting dalam seluruh aktivitas perekonomian dan pembangunan bangsa Indonesia.

“Salah satu tujuan pembangunan adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat, terutama para pekerja dan buruh sebagai tulang punggung perekonomian nasional kita,” kata Airlangga.

Kondisi Indonesia yang masih berada di masa pandemi, katanya, membutuhkan sinergi yang baik antara pekerja, pengusaha dan pemerintah.

Oleh karena itu, ia berharap semua bekerja sama untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 sekaligus mendorong pemulihan ekonomi nasional.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Buruh Internasional. Semoga para pekerja dan buruh terus menunjukkan karya baktinya untuk kesuksesan pembangunan dan kesejahteraan rakyat menuju Indonesia maju, adil, makmur dan sejahtera,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *