oleh

Infrastrukur Berkembang pesat di Jawa Barat, Pemuda Cirebon dan Kuningan Deklarasikan Dukung Jokowi Dua Periode

Jawa Barat, Indonesiabangsaku Satu hari menjelang  peresmian Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Majalengka, sejumlah pemuda Kota Cirebon yang tergabung dalam ‘Komunitas Urang Balad Jokowi’ mendeklarasikan dukungan dua periode bagi Jokowi.

Deklarasi itu dilakukan di Alun-alun Kejaksaan Cirebon pada Rabu (23/5/2018). Mereka menilai, Jokowi telah membuat Jawa Barat unggul di bidang pembangunan infrastruktur. Infrastruktur yang paling fenomenal adalah dibangunnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang tentunya akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Barat, khususnya di Wilayah 3 Jawa Barat, yaitu Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Kuningan.

Mereka juga melakukan aksi simpatik membagi-bagikan takjil kepada warga setempat yang sedang menunggu berbuka di sekitar Masjid At Taqwa Cirebon.

Hal yang sama juga dilakukan sejumlah pemuda Kabupaten Kuningan. Mereka menyatakan dukungannya kepada Jokowi untuk maju kembali pada Pilpres 2019 sehingga pembangunan infrastruktur bisa terus berlanjut dan berkesinambungan.

Dukungan itu dilakukan di sekitar Taman Kota Kuningan dan di gedung Naskah Perjanjian Linggarjati, Kuningan.

Mereka juga meminta dukungan masyarakat Kota Kuningan untuk ikut mendukung Jokowi dengan cara membagi-bagikan bunga kepada para pengguna jalan raya di sekitar Taman kota.

Seorang pemuda Kuningan yang tergabung dalam Komunitas Urang Balad Jokowi Kabupaten Kuningan mengakui, Dana Desa yang dikucurkan ke Kuningan telah mengangkat perekonomian masyarakat di desa-desa, termasuk di Kabupaten Kuningan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *