oleh

Deklarasi Pemuda Ngawi Untuk Jokowi

IndonesiaBangsaku, Ngawi, Jawa Timur – Pemuda merupakan bagian dari bangsa. Pemuda adalah kekuatan potensial dalam menggerakkan perubahan sosial. Di tangan kaum pemuda, terdapat sebuah tugas sejarah yang besar, yaitu melanjutkan dan memujudkan cita-cita para pendiri bangsa Indonesia, yakni ikut serta dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

Kaum muda saat ini dinilai kritis dan idealis berani untuk mengungkapkan pendapat Mereka. Salah satunya terlihat yang terjadi di daerah Ngawi, Jawa Timur.

Selepas Olahraga Pagi Penampakkan terlihat di Alun Alun Kota Ngawi, terlihat para Pemuda yang menggunakan Kaos ‘Aku Koncone Jokowi’ yang memiliki arti Aku Temannya Jokowi yang menilai dan  menyatakan sikapnya terkait Kepemimpinan Nasional saat ini, Kamis, 24 Mei 2018.

Mereka bangga dan berterimakasih atas capaian yang telah dilakukan oleh Pemerintah saat ini. Terutama pada Presiden Jokowi yang dianggap sebagai pemeimpin yang bersih dari korupsi. Ia adalah sosok yang dinilai sebagai pemimpin yang jujur dan sederhana, mengutamakan kepentingan rakyat, cerdas dan memiliki visi ke depan, yang membuat harapan indonesia kedepannya menjadi lebih maju.

Selain itu, Jokowi dianggap telah berhasil menjalankan programnya satu persatu secara nyata. Pemuda Ngawi mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi agar terpilih kembali menjadi presiden periode berikutnya dan terus maju dalam memimpin bangsa Indonesia.

Peran pemuda sangat strategis dalam melakukan perubahan. Generasi muda dapat menjadi perantara antara pemerintah dengan rakyat. Kaum muda adalah investment of human skill untuk pembangunan dan kemajuan Indonesia di masa mendatang dengan terus mendukung pemimpinnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *