oleh

Pernyataan Sikap Warga Madiun Mendukung Pemerintahan Jokowi

Madiun, Jawa Timur – Di depan Kantor Alun-alun Madiun, Jawa Timur, Sabtu, 26 Mei 2018, masyarakat Kota Madiun yang menamakan dirinya sebagai pemuda Aku Koncone Jokowi (Sahabat Jokowi), menyatakan sikapnya terhadap presiden Jokowi.  Di tugu Monumen Kolonel Marhadi, mereka membicarakan kesuksesan yang telah dilakukan Jokowi selama jabatannya sebagai presiden saat ini.

Mereka mendukung atas kinerja dan capaian yang telah diambil dan diajalnkan oleh presiden dalam kepemimpinan nasional saat ini.

Selain itu mereka akan mendukung kepemimpinan Jokowi untuk dua periode (2019 s.d. 2024), Koncone Jokowi Sidoarjo siap bekerja keras untuk mengantarkan Jokowi pada dua periode.

Presiden Joko Widodo yang dinilai memiliki sikap yang jujur, pekerja keras, pantang menyerah, dan baik hati, membuatp masyarakat Madiun tidak  segan lagi untuk memilih Presiden Jokowi untuk maju 2 Periode

Di bawah kepemimpinan Pak Jokowi terlihat sudah perkembangan dan kemajuan-kemajuan yang dicapai. Kepedulian Pak Jokowi terhadap keinginan rakyat, keluhan rakyat, pemerataan pembangunan sangat konsen dan tidak diragukan lagi keabsahannya.

Kinerja Jokowi dalam mensejahterakan rakyat serta pembangunan di seluruh wilayah Indonesia diakui mendapat respon yang positif dari masyrakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *