oleh

Hasil Ijtimak Ulama Keluar, PAN Tetap Memastikan Tetap Mencalonkan Zulkifli Hasan.

Hasil Ijtimak Ulama merekomendasikan Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto. Ketua DPP PAN Yandri Susanto memastikan pihaknya tetap mencalonkan sang Ketum Zulkifli Hasan.

“Soal rekomendasi itu apakah benar terwujud di partai koalisi, tentu kami bicarakan di partai koalisi siapa capres-cawapresnya. Saat mengambil keputusan kami akan berkomunikasi atau melibatkan para ulama. Jadi masalah rekomendasi itu bisa iya bisa tidak kan perlu dibahas mendalam di partai koalisi,” kata Yandri kepada wartawan, Minggu (29/7/2018).

Yandri menerima masukan dari para ulama tersebut. Namun, dia menegaskan partainya tetap mengusung Zulkifli sebagai cawapres.

“Soal Prabowo-Salim Segaf misalkan, tentu kami mengajukan Bang Zul sebagai cawapresnya. Jadi sampai hari ini belum ada perubahan sedikitpun, PAN mengajukan Bang Zul sebagai cawapres,” tegas Yandri.

Meski begitu, Yandri tetap mengapresiasi hasil rekomendasi Ijtimak Ulama itu. Sebab, para ulama itu telah ikut menyumbang pemikiran politik Indonesia.

“Namanya rekomendasi, apalagi rekomendasi ulama tentu kita hargai, kita ucapkan terima kasih atas pemikirannya untuk masalah perpolitikan di Indonesia,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *