oleh

Aksi Keren Jokowi Naik Moge di Opening Ceremony Asian Games 2018

Indonesiabangsaku, Jakarta Seremoni pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam WIB, menuai decak kagum. Satu di antaranya datang dari aksi Presiden Jokowi pada opening ceremony, yang mendapat sambutan meriah.

Sebelum pembukaan dimulai, sebuah tayangan video diputar yang memperlihatkan perjalanan Jokowi dari Istana Bogor menuju Stadion GBK. Namun, dalam perjalanan menuju ke lokasi, iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi terhambat.

Hal tersebut tak lepas dari ribuan suporter yang memadati jalanan sekitar stadion. Tidak ingin mengusik euforia suporter, mantan gubernur DKI Jakarta itu keluar dari mobilnya dan menaiki motor milik Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Jokowi sempat memperlihatkan beberapa atraksi saat menunggangi motor jenis Yamaha FZ1 1.000 cc tersebut. Mulai jumping, burn out hingga melakukan trik stoppie.

Presiden Jokowi juga sempat melewati gang-gang kecil ibu kota Jakarta serta membantu siswa Sekolah Dasar (SD) untuk menyeberang jalan. Aksi mengendarai moge tersebut diakhiri dengan Jokowi memasuki stadion, dan menuju ke royal box Stadion GBK.

“Intro Opening Ceremony Asian Games 2018 kereeeeeeeeen!! Pak Jokowi saya juga suka kemana-mana naik motor lho,” tulis penyanyi Indonesia yang sudah go internasional, Anggun C Sasmi, di akun Twitter nya @Anggun_Cipta.

Pembukaan Asian Games 2018 juga dimeriahkan dengan berbagai tari tradisional, penyayi Ibu Kota, dan penyalaan kaldron Asian Games 2018 oleh legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *