oleh

10 Bus Disediakan untuk Penonton Asian Games di Arena GBK

Indonesiabangsaku, Jakarta Panitia pelaksana Asian Games 2018 atau Inasgoc bekerja sama dengan PT Transjakarta menyediakan sepuluh shuttle bus Royaltrans ungu untuk para pengunjung dan penonton pertandingan Asian Games di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Direktur Media dan Public Relations (PR) Inasgoc Danny Buldansyah mengatakan, sepuluh shuttle bus disediakan khusus untuk penonton yang telah memiliki tiket pertandingan atau pengunjung yang memiliki kartu akreditasi. “Saat ini jumlah shuttle bus di dalam GBK artinya yang mengelilingi GBK ada 10 bus. Shuttle bus itu khusus untuk pengunjung dan penonton yang sudah punya akses masuk ya,” ujar Danny saat dihubungi, Senin (20/8/2018).

Danny menjelaskan shuttle bus Royaltrans akan mengelilingi venue-venue di GBK. Bus tersebut juga berhenti di halte-halte yang bersebelahan dengan venue pertandingan. Ada tujuh titik pemberhentian shuttle bus yakni di Jakarta Convention Center, Istora Senayan, Aquatic Center, hall basket, venue voli, panahan, dan Lapangan ABC. Shuttle bus tersebut beroperasi hingga pukul 23.00 dengan jeda waktu antar bus sekitar 15 menit.

“Jarak antara bus ke bus lainnya biasanya 15 menit, bisa lebih cepat juga,” tuturnya.  Danny mengatakan, para atlet juga bisa menggunakan Royaltrans jika mereka ingin menonton suatu pertandingan. “Shuttle bus untuk penonton itu, kan, beda dengan shuttle bus untuk atlet. Ada bus khusus untuk para atlet yang mengantarkan mereka dari GBK ke Wisma Atlet atau tempat penginapan atlet,” kata Danny.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *