oleh

Pesan Untuk Atlit Asian Games 2018 Semangat, Semangat, Semangat!

Indonesiabangsaku, Jakarta Presiden RI Joko Widodo punya khusus buat para atlet Indonesia yang sedang berjuang di Asian Games 2018 Pesannya berupa penegasan sebuah kata: Semangat, Semangat, Semangat!

Indonesia sejauh ini sudah mengoleksi dua medali emas di Asian Games 2018, yakni dari Defia Rosmaniar (Taekwondo nomor poomsae putri) dan Lindswell Kwok (Wushu nomor Taijiquan dan Taijijian). Kedua momen berbeda itu disaksikan langsung oleh Jokowi.

“Semangat, semangat, semangat,” ujar Jokowi usai mengapresiasi Lindswell yang meraih emas teranyar Indonesia di Hall B JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Sehubungan dengan itu Jokowi pun menyatakan harapan, dalam nuansa optimisme, agar para atlet Indonesia bisa terus berjuang semaksimal mungkin dalam mengharumkan negara di Asian Games 2018. Ia percaya Indonesia bisa ada di jajaran atas ajang tersebut.

“Belum tentu 10 besar. Bisa saja nanti…,” kata Jokowi seraya mengangkat lima jarinya, lalu melanjutkan, “bisa saja delapan besar, atau….”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *