oleh

OK Otrip Gratis Setiap Akhir Pekan saat Asian Games 2018

Indonesiabangsaku, Jakarta Setelah Transjakarta, Gubernur  DKI Jakarta, Anies Baswedan bakal menggratiskan angkutan kota yang berbasis OK Otrip. Pelayanan gratis OK Otrip ini akan diberlakukan tiap akhir pekan saat perhelatan Asian Games 2018 berlangsung.

Demikian dikatakan hashtag Instagram #anies baswedan dan #pemprov dki jakarta.

Khusus selama perhelatan Asian Games 2018 OK OTRIP juga digratiskan tiap akhir pekan dan hari libur nasional,” sebut #anies baswedan dan #pemprov dki jakarta.

Seperti diketahui, Gubernur Anies Baswedan, Kamis (23/8/2018) kemarin melakukan peninjauan ke Lebak Bulus untuk uji MRT, sekaligus mencoba naik angkot OK-3 Pondok Labu – Lebak Bulus yang sudah tergabung dalam OK Otrip.

Menurut Darman Siregar, supir kami tadi, sekarang dengan OK OTRIP lebih enak, karena ada kepastian pendapatan, sehingga mereka bisa menabung,” tulis #anies baswedan lagi.

Anies melanjutkan, para penumpang pun menjadi lebih tertib karena hanya boleh turun/ naik dari halte atau bus stop, tidak boleh naik dari sembarang tempat.

“Kata Bang Darman ketertiban juga muncul karena jarak antar angkot diatur sesuai kepadatan penumpang juga. Kalau sedang padat sekali bahkan bisa diatur angkot lewat per 3 menit,” kata Anies menirukan.

Saat ini total rute OK Otrip mencapai 19 trayek dan akan terus bertambah. Selama masa ujicoba hanya Rp3.500/trip, termasuk ketika berpindah moda ke Transjakarta (selama 3 jam setelah tap in)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *