oleh

Bek Timor Leste Terima Kekalahan Dari Timnas Indonesia

Indonesiabangsaku, Jakarta Bek Timor Leste, Adelino Trindade Coelho Manek De Oliveira, mengakui keunggulan timnas Indonesia. Seperti diketahui, Timor Leste kalah dari Indonesia pada laga kedua grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11) malam.

Pada laga ini, Timor Leste sempat mengejutkan dengan unggul lebih dulu lewat gol sepakan keras Rufino Gama pada menit ke-48. Namun Indonesia mampu bangkit dengan mencetak tiga gol melalui Alfath Faathier pada menit ke-60, Stefano Lilipaly (69′, penalti), dan Alberto Goncalves (82′).

“Mungkin negara kami baru berkembang soal sepakbola, dan inilah permainan kami. Dalam sepakbola ada kalah dan menang, lain waktu kami mau melawan Indonesia lagi dan akan menunjukkan permainan yang sportif kembali,” ucap Adelino, selepas laga.

Selain itu, pemain bernomor punggung 14 ini juga mengatakan timnya selalu belajar dari kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya. Termasuk, saat pernah melawan Indonesia di level U-23 pada SEA Games 2017. Ketika itu, Timor Leste dinilai bermain kasar sehingga menyebabkan para pemain Indonesia sempat terpancing emosi.

“Inilah pertandingan, yang lalu biarlah berlalu. Kami harus belajar dan belajar lagi, serta harus respek terhadap tim lawan,” jelasnya.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Timor Leste menempati posisi dasar klasemen grup B dengan nol poin. Itu lantaran mereka selalu menderita kekalahan dari dua laga yang telah dijalani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *