oleh

Lebaran, Prabowo-Sandi Keluar Negeri, PSI: Mana Empatinya?

IndonesiaBangsaku.com – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyinggung keberadan pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang sedang berada di luar negeri.

Menurutnya, keadaan tersebut berbanding terbalik dengan para pendukungnya yang harus menghabiskan waktu libur dan hari raya Idul Fitri di balik bui.

Sebagai informasi, Prabowo dikabarkan tengah berada di Vienna, Austria bersama para ajudan pribadinya. Sedangkan Sandiaga memutuskan untuk berangkat ke Amerika Serikat untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

“@prabowo liburan di Vienna, @sandiuno akan lebaran di Amerika,” kata Gun Romli melalui akun Twitternya @GunRomli pada Jumat (31/5/2019).

Terkait agenda pelesiran kedua tokoh itu, kata Guntur, berbanding terbalik dengan kondisi sejumlah pendukung Prabowo – Sandiaga yang mendekam di penjara akibat terkena berbagai kasus.

Sebut saja Ratna Sarumpaet yang kini masih ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya dan tengah menjalani serangkaian persidangan karena menjadi terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. Serupa dengan Ratna, Kivlan Zein, Mustofa Nahrawardaya hingga Eggi Sudjana pun bernasib sama yakni harus berlebaran di balik penjara karena tindakannya yang dinilai melanggar aturan.

Dengan adanya perbedaan tersebut, Gun Romli pun mempertanyakan empati dari Prabowo dan Sandiaga terhadap para pendukungnya tersebut.

Tapi Ratna, Kivlan, Lieus, Mustofa Nahra, Eggi S, Dhani, Buni Yani, Bahar liburan sekaligus lebaran di penjara…,” ujarnya.

Ini yang liburan/lebaran di LN enggak punya empati pada mereka yang sudah bela?” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *