oleh

Moeldoko: Idul Fitri Ini Kita Ingin Menyatukan Kembali Kubu 01 dan 02

IndonesiaBangsaku.com – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko berharap masyarakat dapat menjadikan momentum Idul Fitri 1440 H untuk kembali bersatu. Dia menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak membedakan kubu 01 dan 02 pasca-Pilpres 2019.

“Kita masih punya satu hal yang kita harus (selesaikan). Sudah ingin selesai, di mana persoalan realitas sosial ini masih pekerjaan kita. Tapi insyaallah, dengan Idul Fitri ini, kita bisa menyatukan kembali, kita ingin menyatukan kembali,” kata Moeldoko di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

“Bahwa Pak Jokowi adalah presiden terpilih bagi masyarakat Indonenesia, beliau tidak pernah membedakan mana lagi 01 dan 02,” lanjutnya.

Untuk itu, Moeldoko meminta masyarakat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya momentum Lebaran kali ini.

“Kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya menuju pada soliditas dan kohesivitas sosial. Itu makna Lebaran yang ingin saya sampaikan,” tuturnya.

Selain itu, Moeldoko menyampaikan rasa syukurnya bahwa pada Idul Fitri kali ini masyarakat dapat mudik ke kampung halaman dengan lancar. Selain itu, menurut dia, harga-harga bahan pokok menjelang Idul Fitri cukup stabil.

“Idul Fitri ini kita semuanya, masyarakat, sangat happy ya, semua berjalan lancar, perjalanan darat, udara, maupun laut berjalan lancar. Alhamdulillah. Berikutnya juga harga-harga cukup terkendali dengan baik,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *