oleh

Sri Mulyani Soal Demo: Kalau Sudah Anarkis Sangat Disayangkan

IndonesiaBangsaku.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyayangkan jika demo yang terjadi mengarah kepada kerusuhan. Seluruh pihak, sambung Sri Mulyani, pasti menyayangkan adanya kerusuhan.

“Dinamika aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di dalam koridor tata hukum nasional. Kita akan tetap di dalam koridor yang aman yang menjaga ketertiban aspirasi tetap bisa dan harus disampaikan karena ini pandangan dari berbagai lapisan masyarakat,” kata Sri Mulyani di Kemenkeu, Senin (1/10/2019).

Menurut Sri Mulyani, dari sisi tata kelola dan hukum yang melandasinya sudah diatur bersama. Diharapkan, selama aspirasi disampaikan di dalam koridor tersebut ini adalah dinamika demokrasi yang sehat.

“Selama dia tidak anarkis dan menciptakan suasana yang kerusuhan. Dan disengaja diciptakan untuk menciptakan ketakutan saya anggap dinamika ini tetap sehat dan memang baik untuk Indonesia ke depan. Namun kalau sudah anarkis itu akan sangat disayangkan semua masyarakat pasti tidak mengharapkan hal itu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *