oleh

Idaham Minta Pejabat dan ASN Pemko Binjai Bijak Menggunakan Medsos

IndonesiaBangsaku.com – ibuan aparatur Pemko Binjai mengikuti apel gabungan perdana, Senin (10/6/2019), pasca-libur panjang Lebaran Idul Fitri 1.440 Hijiriah. Tak sedikit yang terlambat dan terpaksa mengikuti apel di luar gedung Pemko Binjai.

Jelang pukul 08.00 WIB, ratusan PNS terlihat lari pontang-panting untuk segera masuk ke dalam barisan. Usai Wali Kota naik ke podium upacara, gerbang pun ditutup sehingga puluhan PNS dianggap terlambat apel.

Wali Kota Binjai Muhammad Idaham memimpin langsung upacara. Dia terlebih dahulu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada peserta apel, lalu mengingatkan bawahannya untuk segera berdinas seperti semula.

“Pemko akan menjatuhkan hukuman kepada PNS yang tidak masuk tanpa alasan. Kepada Sekda, Inspektorat dan BKD segera mengecek absensi di seluruh dinas. Yang tidak hadir besok paling lambat penjatuhan hukuman disiplin sudah dilakukan,” tegasnya.

“Tidak ada pandang bulu, kita sudah libur panjang sepuluh hari. Amal Ramadan yang telah kita jalankan diharapkan bisa dilakukan juga di Bulan Syawal,” katanya.

Idaham juga mengimbau para PNS untuk lebih bijak mengunakan sosial media, sebisanya jangan terlalu berlebihan apalagi terkait isu-isu politik. Terkhusus, Idaham ingatkan pejabat eselon II dan III.

“Kepada pejabat eselon II dan III khusunya yang suka bermedsos agar lebih bijak, jangan asal nge-like atau ngeshare-ngeshare apapun yang tidak perlu. Tolong bijak lah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *