oleh

Mahfud: Prabowo Bisa Kerja Sama

Indonesiabangsaku.com – Menko Polhukam, Mahfud MD, melihat bahwa Menhan, Prabowo Subianto, bisa bekerja sama dengan baik. Hal itu dilihat Mahfud saat dirinya ngobrol dengan Prabowo usai Sidang Kabinet Paripurna, di Istana Merdeka, Kamis siang (24/10). 

“Pak Prabowo, tadi kita siap bertemu atau berkoordinasi. Malah secara berseloroh saya bilang, ‘Pak Prabowo, saya akan ke kantor Pak Prabowo kalau ada sesuatu’. Saya kan tinggal menyeberang,” cerita Mahfud di halaman Istana Negara, Jakarta, Kamis, (24/10) seperti dikutip antaranews.com.

Menanggapi itu, Prabowo menegaskan bahwa dirinya lah yang akan ke kantor Mahfud. “Tdak boleh Bapak ke kantor saya. Saya yang menghadap Bapak’,” kata Mahfud menirukan ucapan mantan Prabowo.

Mahfud melihat, gurauan-gurauan itu menyiratkan itikad baik seluruh menteri untuk kerja keras bersama membangun bangsa. Dia mengatakan, koordinasi di bidang politik, hukum, dan keamanan akan terbangun karena sudah terbiasa berhubungan antarsesama tokohnya.

Di bidang Polhukam, Mahfud mengkoordinasi beberapa kementerian. Selain Kemhan, ada juga Kemendagri dan Kemenkumham. “Mendagri begitu. Kemudian, Bapak Yasonna (Menkumham) itu visi pembangunan di bidang hukum sama dengan saya,” kata Mahfud. [USU]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *