oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polisi Ajak Kaum Milenial Bersatu

IndonesiaBangsaku.com – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama kaum milenial, agar semakin mempererat persatuan dan kesatuan demi keutuhan dan kemajuan bangsa.

Juang menegaskan, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun ini harus dijadikan momentum untuk kembali menegaskan komitmen yang telah dibangun para pemuda yang diikrarkan pada 1928 silam. 

“Hanya dengan persatuanlah maka cita-cita bangsa ini akan terwujud,” kata Juang di sela acara Festival Milenial dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 2019 di Lapang Prawatasari, Joglo, Cianjur, Minggu (27/10/2019).

Di tangan pemuda yang inovatif, kreatif, inspiratif dan mandiri serta unggul, Indonesia bisa lebih maju dalam menghadapi persaingan dunia.

“Namun tentunya semangat persatuan ini tak hanya milik pemuda, kaum milenial saja, namun juga diperuntukan bagi semua elemen bangsa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Juang mengajak dan mengingatkan kaum milenial untuk senantiasa bijak bermedia sosial dan tidak mudah menerima informasi dari media sosial apalagi terprovokasi dengan kabar hoaks.

“Kita bersama TNI dan pemerintah serta elemen lainnya dituntut untuk semakin meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai pemuda-pemuda kita terprovokasi dan terhasut hoaks,” ucapnya.

Festival milenial yang digagas Polres Cianjur dengan menggelar sejumlah even, seperti jalan sehat, senam, gerakan membaca buku dan peluncuran program kang Bhabin itu diikuti ribuan pelajar, mahasiswa dan masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Cianjur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *