oleh

Rocky Gerung Menghina Presiden? Irma: Harus Diberi Pelajaran

IndonesiaBangsaku.com – Rocky Gerung terancam dilaporkan ke kepolisian.

Hal tersebut terkait pernyataan Rocky Gerung saat menjadi pembicara di acara ILC, Selasa (3/12) malam.

Rocky Gerung terancam dilaporkan karena menyebut presiden tidak mengerti Pancasila. 

“Melalui forum ini dan atas seizin pengurus (DPP PDIP) saya akan melaporkan bahwa Pak Gerung sudah menghina simbol negara,” ujar politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang.

Melihat langkah Junimart, Politikus Nasdem Irma Suryani Chaniago sangat mendukung jika PDI Perjuangan melaporkan Rocky Gerung ke polisi.

Irma yang juga pernah berseteru dengan Rocky Gerung di forum ILC TV One itu menilai langkah Junimart sudah benar.

“Saya menilai sudah tepat, dia (Gerung-red) harus diberi pelajaran, karena orang yang tidak pancasilais bukan berarti boleh ngoceh sembarangan. Macam orang paling benar saja,” kata Irma kepada JPNN, Rabu (4/12).

Nah, Irma mengaku jika dirinya sebenarnya juga diundang untuk jadi pembicara, tetapi berhalangan hadir.

“Memang Rocky paham Pancasila? Saya dengar ocehannya di ILC. Sebenarnya saya juga diundang oleh ILC, berhubung saya di luar kota saya tidak bisa hadir,” jelas mantan politikus Senayan ini.

Kendati demikian, Irma ikut menyaksikan tayangan itu melalui televisi dan mendengar penjelasan Gerung tentang Pancasila yang menurut Ketua DPP Nasdem ini, diartikan sesuai kehendak Gerung sendiri.

“Sebenarnya jelas kok kalau yang bersangkutan cuma cari tepuk tangan dengan ocehannya yang enggak jelas,” tandas Irma.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *