oleh

Kapolsek Imbau Warga Siau Barat Berhari Raya Natal Tanpa Alkohol

Indonesiabangsaku.com – Kaposlek Siau Barat Kompol W. Pandensolang menghadiri ibadah pra Natal yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Siau Barat di Pantai Bahu Kampung Talawid, Kamis (14/12/2017).

Ibadah Natal tersebut juga dirangkai dengan safari Natal Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang dihadiri oleh Sekda Sitaro Dr. Adry Manengkey, SE, MSi, dan segenap pejabat Pemerintahan Sitaro dan anggota DPRD Sitaro.

Dalam acara tersebut, Kapolsek juga berkesempatan menyampaikan imbauan kamtibmasnya. Ia mengajak seluruh warga untuk tetap memelihara dan menjaga kamtibmas serta tidak mengkonsumsi alkohol pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 serta Pilkada 2018.

“Orang kalau sudah minum alkohol pasti tingkat kesadarannya akan hilang, bukan tidak mungkin akan berbuat hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Lahopang-Kalangit. Dalam kesempatan itu juga Pemerintah Sitaro memberikan diakonia Natal kepada para lansia, tiap kampung 10 orang, yang diserahkan oleh Sekda Sitaro.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *