oleh

pasien COVID-19 sembuh di Papua bertambah jadi 63 orang

Jayapura, Indonesiabangsaku Kabar baik Jumlah pasien  COVID-19 yang dinyatakan telah sembuh setelah menjalani perawatan di Provinsi Papua terus bertambah menjadi 63 orang.

Penambahan itu setelah dua pasien COVID-19 yang dirawat di RSUD Merauke sembuh dan seorang lainnya dari Boven Digul yang juga dirawat di RSUD Merauke.

Jubir Satgas Pencegahan dan Penanganan COVID -19 Papua dr Silwanus Sumule, Rabu malam, mengakui pasien COVID-19 yang sembuh terus bertambah.
 

Saat ini jumlah warga yang positif tercatat 248 orang atau bertambah satu orang dengan jumlah yang dirawat sebanyak 178 orang.
 

“Mudah-mudahan jumlah warga yang sembuh terus bertambah, ” harap Sumule seraya menambahkan, dari laporan yang diterima pasien yang dirawat kondisinya sakit ringan hingga sedang.
 

Masyarakat juga diminta agar mematuhi anjuran pemerintah yakni menggunakan masker serta menerapkan social distancing dan physical distancing.
 

Selain itu bila mengetahui pernah berhubungan dengan pasien positif COVID-19 diharapkan segera memberitahu ke petugas kesehatan sehingga dapat dilakukan pemeriksaan.
 

Bila ditemukan sedini mungkin maka dapat segera diobati hingga tuntas dan dinyatakan sembuh, jelas dr Sumule.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *