oleh

Peran Serta dan Dukungan Warga Diyakini Mampu Memutus Penyebaran Wabah Covid-19

IndonesiaBangsaku.com – Peran serta warga Banjarmasin dimasa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tak bisa berjalan untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) tanpa ada kesadaran dan dukungan masyarakat.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, mengatakan bahwa dukungan seluruh warga Banjarmasin untuk ikut serta membantu mensukseskan pemberlakuan PSBB sangat diperlukan, terutama kepatuhan dan ketaatan warga terhadap acuan peraturan yang termuat dalam Perwali maupun surat edaran PSBB jilid II.

“Pelaksanaan PSBB lanjutan ini, kami meminta dukungan kepada seluruh warga Kota Banjarmasin, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ucap Ibnu Sina usai rapat ekspose di kediamannya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap kepada aparat penegakan peraturan daerah dan aparat penegak hukum dapat bersinergi satu sama lain untuk membantu dalam kelancaran pelaksanaan PSBB yang diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Banjarmasin.

“PSBB jilid II ini kita berharap Satpol PP, Dishub, TNI Polri, bisa saling kompak, saling bahu membahu, bersama seluruh jajaran Pemko Banjarmasin dan arahan dari Pemprov Kalsel, agar pelaksanaan PSBB jilid II ini lebih baik lagi,” harapnya.

Kemudian, Ia juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan warga kota Banjarmasin, dan ia pun tetap terus menerus meminta dukungan kepada seluruh warga agar segala hal yang diharapkan melalui PSBB ini bisa terwujud sesuai dengan harapan dan di tepat pada waktunya.

“Mudah-mudahan ini akan berakhir sampai dengan tanggal 21 Mei yang akan datang sebelum kita melaksanakan Lebaran, Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu kami sangat memerlukan sekali dukungan dari bapak ibu yang merupakan warga kota Banjarmasin,” tandasnya.(fachrul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *