oleh

Kerjanya Terbukti Nyata, Dokter Jebolan UI: Pokoknya Jokowi Lagi

-politik-37 Dilihat

Pasangan Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Maruf Amin mendapatkan dukungan dari sejumlah elemen, salah satunya alumni mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Alumni UI menggelar deklarasi dukungan kepada Jokowi-Maruf di Plaza Tenggara Kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu 12 Januari 2019. Dibalik semua rangkaian acara tersebut, muncul sebuah video di media sosial (medsos) dari salah seorang mahasiswi alumni UI yang memberikan dukungannya kepada Jokowi.

Alumni UI tersebut bernama Ayesa. Perempuan berparas cantik lulusan Fakultas Kedokteran UI ini kagum dengan sosok Jokowi. Bagi Ayesa, Jokowi layak didukung untuk menjadi Presiden, dikarenakan berhasil membangun Indonesia berkat kerja nyata.

“Pak Jokowi baik, terus kerjanya terbukti. Pokoknya Jokowi lagi,” ujar Ayesa, wanita asal Jakarta yang mengenakan kaos bertuliskan Alumni UI itu.

Selain dihadiri dari alumni UI, ratusan alumni dari Perguruan Tinggi di Indonesia yang hadir di acara tersebut, menyatakan mendukung Jokowi sebagai Presiden untuk periode 2019-2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.