oleh

PPKM Level 4 Diperpanjang Dukung Upaya Tekan Penyebaran Covid-19

Indonesiabangsaku, Jakarta – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM diperpanjang pemerintah hingga 23 Agustus 2021. Krisdayanti, diva pop yang juga Anggota Komisi IX fraksi PDIP, mendukung aturan pemerintah melanjutkan PPKM Level 4 dan Level 3 di luar Jawa – Bali.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, istri Raul Lemos mengungkapkan alasannya menyetujui rencana pemerintah yang memutuskan PPKM Level 4 diperpanjang. Ia menilai, hal tersebut pantas dilakukan mengingat angka penderita Covid-19 masih tinggi.

“Selamat siang bapak ibu, dari jumlah positivity rate tinggi yang terdata sekarang, saya rasa PPKM masih harus dilanjutkan,” tulis Krisdayanti sebagai status teks yang diunggah ke akun Instagramnya.

BACA JUGA : Pemuda Muslimin SUMUT Dukung Penerapan PPKM

Melanjutkan tulisannya di Instagram, Krisdayanti beranggapan PPKM level 4 yang diperpanjang pemerintah juga sekaligus memberikan kedisiplinan bagi masyarakat dalam rangka menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Dan membangun keharusan disiplin prokes itu sendiri menjadi sebuah kebiasaan yang baik,” dia mengakhiri.

Diperpanjang 2 Pekan

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 di Jawa-Bali hingga 16 Agustus 2021. Sementara itu, PPKM Level 4 di luar Jawa dan Bali diperpanjang selama dua pekan hingga 23 Agustus 2021.

“Sesuai arahan Pak Presiden, khusus di luar Jawa dan Bali akan diberlakukan perpanjangan (PPKM) selama dua minggu yaitu tanggal 10 sampai tanggal 23 Agustus,” kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam konferensi pers di Youtube Sekretariat Presiden.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *