oleh

Pemerintah Telah Optimal Melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19

Untuk menekan penyebaran COVID-19, Vaksinasi gencar terus dilakukan terutama di Kota Surabaya, Pemerintah dan pihak swasta juga melakukan vaksinasi gratis salah satunya Dettol official hygiene partner pada program Grab Vaccine Center yang di Galaxy Mall Exhibition Center, Surabaya.

Hal tersebut merupakan kontribusi nyata Reckitt Indonesia selaku produsen produk Dettol dalam mempercepat jangkauan program vaksinasi sekaligus melawan pandemi COVID-19. Kolaborasi ini menjadi bagian penting terhadap dukungan sektor dunia usaha terhadap program vaksinasi nasional yang telah diinisiasi pemerintah.

Sentra vakisnasi ini menargetkan pemberian vaksin kepada 10.000 penyandang disabilitas, lansia serta pekerja publik sektor transportasi dan pariwisata selama empat hari di Surabaya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sempat hadir dan melakukan peninjauan Grab Vaccine Center. Menurut Khofifah, pusat vaksinasi ini sejalan dengan komitmen Pemprov Jatim soal vaksinasi.

Senada, Kadin Indonesia menilai program vaksinasi ini sebagai jawaban permintaan dan kebutuhan para pelaku usaha untuk segera melakukan vaksinasi bagi pekerja, karyawan, maupun keluarga karyawan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Hubungan Internasional, Shinta Widjaja Kamdani, dalam konferensi video.

“Ini tidak hanya menunjukkan komitmen kuat pemerintah untuk memenuhi kebutuhan vaksin bagi masyarakat yang diberikan secara gratis, tetapi juga menjawab permintaan dan kebutuhan kami para pelaku usaha untuk dapat segera melakukan vaksin bagi pekerja, karyawan, maupun keluarga karyawannya,” ujar Shinta.

Shinta juga menjelaskan bahwa Kadin Indonesia mendukung program vaksinasi nasional pemerintah melalui Vaksinasi Gotong Royong dengan berpartisipasi dan secara mandiri membiayai pembelian vaksin bagi para pekerja, karyawan, maupun keluarga karyawan untuk mencapai kekebalan komunal khususnya di lingkungan kerja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *