oleh

Penunjukkan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia Sudah Tepat

Juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman, menilai penunjukan Abdi Negara atau Abdee Slank menjadi komisaris PT Telkom Indonesia merupakan keputusan tepat. Fadjroel mengatakan penunjukan Abdee sudah sesuai dengan rekam jejak.
“Sangat tepat, sesuai dengan jejak profesionalitas Abdee,” kata Fadjroel Rachman lewat pesan singkat, pada 30 Mei 2021.

Di akun Instagram-nya, Fadjroel juga mengunggah foto berdua bersama Abdee. Fadjroel dan Abdee tampak berbaju putih dan mengepalkan tangan.

Di unggahan sebelumnya, Fadjroel yang merupakan Komisaris Waskita Karya itu juga mengunggah foto bersama Abdee dan Komisaris Utama Garuda Indonesia, Triawan Munaf. Fadjroel bersama Abdee dan Triawan terlihat berpose dua jari.

Senada, Musikus Anang Hermansyah menilai bahwa penunjukan gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin? atau akrab disapa Abdee Slank, menjadi komisaris PT Telkom merupakan langkah tepat.

“Penunjukan itu tepat karena Abdee punya modal dan reputasi di bidang kreatif. Modal ini penting untuk ditransformasi di Telkomsel,” ujar Anang, Minggu (30/5).

Mantan anggota Komisi X DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta publik agar objektif dalam menilai sosok Abdee dan penunjukannya sebagai salah satu komisaris Telkom. Menurutnya, penujukan tersebut tentunya telah melewati proses yang selektif.

“Abdee Negara itu seniman sekaligus kreator. Bagi yang sudah mengenal Abdee, penunjukan itu tepat karena Abdee punya modal dan reputasi di bidang kreatif,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *