oleh

PON XX Papua, Siap !!

Alexander Kapisa, Kepala Dinas Olahraga Dan Pemuda Provinsi Papua, memastikan bahwa pembangunan arena cabang olahraga di berbagai lokasi pertandingan Pekan Olahraga Nasional XX di Papua sudah siap 100 persen dengan menggunakan sumber dana APBN, APBD Provinsi Papua dan APBD Kabupaten/Kota telah berjalan sesuai dengan jadwal
“Pembangunan venue PON XX Papua dibangun menggunakan sumber dana APBN, APBD Provinsi Papua dan APBD Kabupaten/Kota telah berjalan sesuai dengan jadwal,” kata Alexander Kapisa di Jayapura dilansir Antara, Rabu (28/7).
Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa dengan rampungnya arena pertandingan PON XX Papua yang berstandar Internasional itu, maka perhelatan PON Papua juga sudah siap dilaksanakan pada Oktober 2021.Masyarakat di sekitar lokasi perhelatan juga sudah siap menyambut atlet–atlet terbaik seluruh Tanah Air dari 34 provinsi se-Indonesia dengan ikut vaksinasi COVID-19.
Ditempat terpisah, peneliti Lesperssi, Jim Peterson, mengatakam bahwa Pemerintah pusat telah menunjukkan komitmennya dalam penyelenggaraan PON XX Papua. Hal ini mengingat peluang dan ancaman yang terkandung didalam event tersebut. Peluang yang muncul dengan pagelaran PON XX sangat besar dan patut dijadikan perhatian.
“Pemerintah pusat telah menunjukkan komitmennya dalam penyelenggaraan PON XX Papua. Hal ini mengingat peluang dan ancaman yang terkandung didalam event tersebut. Peluang yang muncul dengan pagelaran PON XX sangat besar dan patut dijadikan perhatian”, ujar Jim Peterson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *