oleh

PW RMI NU Sumut Dukung PPKM level 4 Demi Penyelamatan Ummat

Indonesiabangsaku, Jakarta – Pimpinan Wilayah Rabithah Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (PW RMI NU Sumut) Dr. Arifuddin Muda Harahap, M.Hum mendukung penuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, namun pelaksanaan diharapkan dapat berjalan secara Subtantif yaitu penyelamatan Ummat demi berjalannya akrifitas kedepan yang lebih baik.

PPKM ini merupakan ikhtiar yang dilakujan oleh pemerintah dan semestinya disambut dengan dukungan dan keseriusan oleh masyarakat sehingga dapat terwujudnya tujuan kita bersama yaitu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA : Pemuda Muslimin SUMUT Dukung Penerapan PPKM
oleh karena hal dimaksud maka PW RMI NU Sumatera Utara meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara khususnya Seluruh Para Pimpinan Pondok Pesantren yang berada dibawah binaan PW RMI NU Sumut untuk dapat mendukung bahkan membantu secara maksimal Gerakan pemerintah memutus penyebarann Virus Covid19 yang saat telah menjadi cobaan bagi kita bahkan dalam ruanfg lingkup internasional.

Dr. Arif sekaku Ketua PW RMI NU Sumut juga meminta kepada seluruh Warga Pondok Pesantren untuk tetap memanjatkan doa secara bersama kepada Allah SWT agar Wabah Covid19 dapat segera terselesaikan. Kemudian beliau juga meminta kepada Seluruh Pimpinan Pindok Pesantren untuk menjaga kondusifitas pesantren dari Wabah Covid19 dengan cara tetap menjalankan Protokoler Kesehatan di masing-masing Pesantren sehingga diharapkan para santri dapat terus menjalankan aktivitas keseharian dengan maksimal. Selanjutnya juga Dr. Arif menyampaikan bahwa agar seluruh santri sebaiknya dapat segera melaksanakan Vaksin Covid di pondok pesantren mading sebagai bukti ikhtiar kita dalam menghempang penyebaran Virus Covid19.

BACA JUGA : Mendukung PPKM Level 4 Diperpanjang sebagai upaya menekena jumlah penyebaran Covid-19

Pada kesempatan Akhir, Dr. Arif juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah khususnya pihak Kepolisian di Sumatera Utara yang sangat aktif dan serius melaksanakan kegiatan-kegiatan positif demi penyelamatan masyarakat Sumatera Utara dari penyebaran Virus Covid19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *