oleh

Satgas Pamtas Yonif 126 KC Obati Masyarakat yang Terluka

-Berita, Papua-165 Dilihat

IndonesiaBangsaku.com – Tim Kesehatan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Karang, dengan cepat memberikan pertolongan medis kepada Marcus (5) warga Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (19/04/2022). Demikian informasi dari Dispen TNi dan Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

“Marcus diantar oleh keluarganya ke Pos Karang untuk meminta bantuan pengobatan, lantaran telapak kaki kanannya terluka cukup dalam akibat terkena parang saat sedang bermain dengan temannya,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Maipe (19) paman dari Marcus yang mengantarnya ke Pos Karang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Medis Satgas Yonif 126/KC Pos Karang yang telah mengobati luka dialami oleh keponakannya tersebut.

“Terima kasih bapak TNI telah menolong mengobati luka keponakan saya. Semoga bapak-bapak selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ucap Maipe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.