oleh

Sinergitas Masyarakat untuk Melawan Pandemi Covid-19.

Gotong royong dan kolaborasi terbukti menjadi kunci keberhasilan Indonesia melewati masa sulit pandemi Covid-19, kata Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate. Penguatan kolaborasi antarsemua pihak diharapkan dapat membawa Indonesia melewati pandemi yang saat ini menjadi tantangan global.

“Peran masyarakat, baik dari pihak swasta, UKM, organisasi, komunitas, bahkan setiap individu sangat penting dalam membantu masyarakat atau orang sekitar kita di masa pandemi, khususnya saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)” kata Johnny dalam siaran pers, Selasa (24/8/2021).

Johnny menambahkan, saat ini sudah banyak pelaku usaha dari sektor swasta dan komunitas yang turun langsung ke lapangan untuk membantu penanganan pandemi. Salah satunya melalui pemberian donasi, seperti oksigen dan sembako dengan nilai yang cukup besar. “Kita semua berharap kolaborasi seperti ini bisa terus dilanjutkan dan diperkuat.

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi bangsa Indonesia, mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk meringankan beban sesama dalam menghadapi pandemi, khususnya di masa PPKM seperti sekarang ini,” kata dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *